Rabu, 11 April 2018

Robovac Electrolux Pure i9, Pekerjaan Rumah Anda akan Lebih Mudah Berkat Teknologi 3D nya


Sumber dailysocial.id
Perkembangan teknologi saat ini tidak hanya di dalam bidang telekomunikasi, di bidang kebersihan rumah pun, teknologi tak mau kentinggalan. Dyson pada bulan Maret lalu meluncurkan produk terbaru yang begitu canggih, namanya adalah Robovac Electrolux Pure i9.
Karena vacum cleaner dengan menggunakan kabel sangat tidak efisien karena harus menggunakan kabel yang begitu panjang jika jauh dari pusat listrik. Robovac pertama di dunia ini sudah di jejali teknologi yang sangat canggih oleh Electrolux. Robovac Electrolux Pure i9 sangat mudah digunakan, tinggal aktifkan lalu robovac secara otomatis akan memberihkan debu pada rumah.
Bentuknya yang berbeda dengan robovac yang biasanya, karena Robovac Electrolux Pure i9 ini berbentuk segitiga, sehingga akan lebih mudah saat pembersihan sudut sudut sempit.
Robot vacum cleaner ini juga dapat mendaki permukaan yang miring, selain itu yang membuat produk ini sangat rekomended untuk di gunakan di rumah robot ini dapat memanjat bidang vertical setinggi 1 inc.
Fitur utama dari produk ini yaitu di sistem 3D Visionnya. Dengan adanya teknologi ini robovac dapat mengetahui atau melihat ada objek apa yang dapat menghambatnya dalam pembersihan, sehingga robot dapat mencari jalan lain. Teknologi 3D visin ini didapatkan produsen dapur pintar Anova.
Dengan mempunyai lebar 325mm, tinggi 85mm dan bobot 3,3kg ia dapat menjangkau sudut sudut sempit yang kita tidak bisa menjangkaunya saat menggunakan vacum cleaner biasa.
Dengan kesanggupan memetakan ruang secara tiga dimensi, Pure i9 mampu mencegah dirinya jatuh karena melewati batasan tangga, mengetahui zona yang sudah dibersihkan, serta mempersilakan kita menentukan area yang tidak boleh dilewatinya.
Dan ketika anda sedang berada di luar rumah, kita bisa mengetahui apa yang sedang ia kerjakan dengan menggunakan Pure i9 via aplikasi mobile. Di sana, Anda dapat mengecek proses pembersihan lantai serta mengatur jadwal. Berbekal baterai internal, Pure i9 bisa beroperasi selama 40 sampai 60 menit (dalam mode Eco), sebelum harus kembali ke docking station.
Untuk mendapatkan Electrolux Pure i9 anda harus merogoh kocek sebesar 900 USD

sumber: dailysocial.id
*RYP



Microsoft berikan update Windows 10, berkut fiturnya More

Pembaharuan google chrome versi terbaru More

Telegram di blokir di Russia More

Timeline Media Sosial

Kamis, 13 Oktober 2016

Media Sosial edisi berlanjut More



© 2018 STMIK BANDUNG . All rights reserved.