Selasa, 17 April 2018

Intel Siap Bersaing dengan Nvidia dan AMD Produksi GPU Gaming

Para gemers sudah tidak asing lagi dengan 2(Graphic Processing Unit / GPU) untuk gaming yaitu Nvidia dan juga AMD, kedua produsen ternama pembatan Grafis tersebut sangat lah populer bagi paragamer di seluruh dunia. Dengan keunggunalan masing – masing tersbut sehingga membuat para gamer kebingungan dengan ke dua produk tersebut dikala akan membeli GPU.

Namun penantang baru akan segera hadir dari produsen pembuat prosesor ternama, yaitu Intel. Sebelumnya intel telah memproduksi GPU namun masih terintegrasi di prosesornya. Namun kini inel telah mempersiapkan GPU terpisah yang di gunakan untuk segmen gaming.


Kabar untuk pembuatan GPU untuk gaming tersebut dikemukakan oleh Ashraf Eassa sebagai analis Motley Food yang mengatakan bahwa Intel memecah tim yang mengerjakan GPU berkode “Arctic Sound’. Pecaham tim itulah disebut – sebut yang akan menggarap GPU gaming itu yang kemungkinan akan dirilis pada 2020 mendatang.

Pembuatan GPU gaming tersbut kemungkinan akan di pimpin oleh Raja Koduri, mantan  kepala Radeon  Technology Group dalam divisi GPU AMD yang tekah hijrah ke Intel pada November tahun lalu.

Dengan perpindahaan Konduri pindah jari AMD ke Intel ini, intel mengumumkan kerja sama dengan AMD untuk membuat chip ser core dengan GPU Radein Vega terintegrasi. Belum diketahui apa yang akan terjadi dengan kerja sama ini, apabila benar, Intel akan menjjadi kompetitor dalam ranah GPU Gaming yang selama ini di isi oleh Nvidia dan AMD.



Electrolux Pure i9, memudahkan membersihkan rumah More

Pembaharuan google chrome versi terbaru More

Microsoft berikan update Windows 10, berkut fiturnya More



© 2018 STMIK BANDUNG . All rights reserved.