Rabu, 02 Mei 2018

Microsoft Umumkan Office 2019 Preview

Microsoft Office telah menjadi perangkat lunak utama untuk semua jenis pekerjaan dokumentasi digital sejak lama. Microsoft terus-menerus merilis patch baru dan diperbarui ke Office suite yang menjadikannya yang terbaik dan satu-satunya pilihan untuk semua jenis orang di luar sana.

Hari ini, Microsoft akan memulai pratinjau fitur dan perubahan ke Office 2019. Pratinjau Office 2019 pertama hanya tersedia untuk pelanggan bisnis seperti sekarang, dengan fitur yang biasanya ditemukan di langganan Microsoft Office 365. Seperti biasa, Office 2019 akan menyertakan aplikasi seperti klien Word, Excel, Powerpoint, dan Outlook. Versi server pertukaran, SharePoint, dan Skype untuk bisnis juga akan tersedia.

HEXUS.net
Microsoft akan menargetkan versi Windows Office 2019 ini terhadap bisnis yang tidak menjalankan Office-365, dan paket produktivitas hanya akan berjalan di Windows 10. Akan ada juga Office 2019 terpisah untuk versi Mac juga akan tersedia untuk macOS . Pembaruan termasuk fitur terkini dan peningkatan tinta di seluruh aplikasi, seperti kotak pensil roaming, sensitivitas tekanan, efek kemiringan, dan replay tinta; analisis data yang lebih kuat di Excel mulai dari formula baru, grafik baru, dan integrasi Power BI; dan fitur presentasi yang canggih di PowerPoint, seperti Morph dan Zoom, ”jelas Microsoft Jared Spataro.

Perilisan Office 2019 yang diharapkan mungkin berada di akhir tahun, dan sebagian besar pengguna adalah pelanggan bisnis yang tidak berlangganan Office 365. Semua Bisnis dapat mendaftar untuk mencoba Office 2019 di sini.

Image Header: http://mmdnow.com

*RYP


5 aplikasi yang dapat membuat smartphone kamu lemot More

Waspada, Platform iOS Jadi Target Serangan Malware Baru More

Electrolux Pure i9, memudahkan membersihkan rumah More

7 Teknologi Canggih Google yang Bisa Ubah Dunia More



© 2018 STMIK BANDUNG . All rights reserved.