Sabtu, 02 Juni 2018

Ini Cara Gunakan WhatsApp Video Call Group, Bisa Ngobrol 4 Orang

Okezone.com - WhatsApp terus menelurkan inovasi terbaru mereka. Fitur terbaru yang perlahan mulai digulirkan untuk platform Android ialah fitur WhatsApp Video Call Group.

Fitur anyar ini memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan video dengan beberapa pengguna lainnnya secara bersamaan. Dilansir Androidpolice, Rabu (30/5/2018), fitur ini mengizinkan hingga empat orang untuk berbicara satu sama lainnya dalam modus video call.

Fitur ini belum beredar luas karena masih dalam 'update sisi server', sehingga tidak semua orang bisa mencicipinya. Akan tetapi, beberapa pengguna sudah bisa menjajal fitur baru itu melalui WhatsApp beta 2.18.162.


Cara Mengakses WhatsApp Video Call Group

Saat pengguna menelefon seseorang, Anda dapat mengetuk ikon tambah kontak di bagian kanan atas layar dan memilih antara kontak Anda untuk diundang ke panggilan. Ini berfungsi untuk panggilan audio dan video.

Saat menerima panggilan, di mana sudah dua atau lebih orang yang berpartisipasi, Anda akan melihat avatar dan nomor atau nama orang-orang. Sehingga, Anda dapat membuat keputusan sebelum bergabung.



whatsapp


Fitur ini mendukung hingga percakapan video empat orang. Masuk akal dengan jumlah hingga empat orang karena bila lebih dari itu percakapan terasa begitu ramai dan membutuhkan platform konferensi yang lebih kuat daripada WhatsApp.

Tidak ada yang tahu kapan panggilan video ini akan meluncur resmi untuk semua pengguna. Diharapkan fitur tersebut bisa rilis untuk semua pengguna dalam waktu dekat.


sumber: okezone.com

*RYP



7 Teknologi Canggih Google yang Bisa Ubah Dunia More

Waspada, Platform iOS Jadi Target Serangan Malware Baru More

Pembaharuan google chrome versi terbaru More

Timeline Media Sosial

Kamis, 13 Oktober 2016

Media Sosial edisi berlanjut More



© 2018 STMIK BANDUNG . All rights reserved.